WANITA TERBAIK BERFUNGSI SEBAGAI "PENOLONG" (Jonathan Manullang)


Firman Tuhan: " Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan PENOLONG baginya, yang sepadan dengan dia."

(Kej 2:18)

Kecantikan wanita tidak terpancar dari wajah namun "fungsi" atau "panggilannya" sebagai wanita yaitu penolong. Catatan penting! Hal yang mendatangkan damai sejahtera, sukacita & kebahagiaan bukanlah wajah namun karakternya. Sebagus apapun rupanya kalau karakternya buruk maka akan 'membosankan & menjenuhkan'.

Kalimat yang berkata: "dibalik pria hebat, ada wanita di belakangnya". Kalimat ini sangatlah "tepat". Sebab wanita memiliki peranan yang sangat penting yaitu "penolong". Sebenarnya kekuatan dari seorang pria terletak pada wanita sebab wanita menolongnya.

Penolong artinya dapat diandalkan, lebih kuat, di harapkan, di inginkan dan di andalkan.

Catat penting! Masa depan pria sangat ditentukan bagaimana ia 'memperlakukan' wanita. Mencintai dan menghargai wanita akan membawa pria ke masa depan yang luarbiasa, penuh keberhasilan dan penuh berkat Tuhan.

Kepada wanita yang membaca ini, fokuslah! Menjadi yang terbaik, berfungsilah sebagai penolong dan manislah dalam karakter maka kecantikanmu kelihatan sempurna. Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang