WANITA PENOLONG - PRIA PEMIMPIN (Jonathan Manullang)


 Kedua hal yaitu: "menjadi penolong, menjadi pemimpin" harus ber-sinergi dalam menjalin hubungan pacaran apalagi pernikahan. Kesalahan yang sering terjadi dalam hubungan adalah kedua hal tersebut tidak "terpenuhi" dikarenakan salah satu pasangan atau keduanya belum dewasa, belum siap dan hanya sekedar bermain-main.


Hubungan yang "kuat" adalah yang mengerti & berfungsi dalam menjalankan tugas masing-masing pasangan. Wanita = penolong, pria = pemimpin. Ingat ya, penolong bukan perongrong! Ingat ya pemimpin bukan pajangan semata (tak berfungsi). Laki-laki = pembangun, wanita = membawa pengaruh.


Panggilan kita menjadi "berkat" lewat semua aspek kehidupan kita termasuk hubungan. Jikalau hubunganmu tidak menjadi "berkat" maka jelas ada yang "tidak beres" baik dari kamunya atau dianya. Solusinya: perbaiki atau akhiri hubungan pacaran tersebut. Ingat! Menjadi "berkat & mempermuliakan Tuhan".


Berdoa! Hubunganmu mempermuliakan nama Tuhan, menjadi berkat, teladan & menginspirasi orang-orang sehingga lewat kamu dan pasanganmu nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan. Sekali lagi, "penolong & pemimpin". Haleluyah!


➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang