TUHAN MENJAWAB DOA (Jonathan Manullang)


 TUHAN MENJAWAB DOA BAHKAN "LEBIH" DARI YANG KITA DOAKAN (Jonathan Manullang)

TUHAN bukan Tuhan yang "sekedarnya", Dia selalu merancangkan & memberikan yang "terbaik". Tidak ada yang buruk dalam pemikiranNya. Jangan salah sangka denganNya. Dia telah mati untukmu/ untukku, kematian & kebangkitanNya tidak mungkin dilakukanNya hanya untuk hal yang bersifat "sekedarnya" apalagi yang buruk. Catat itu!

Berdoa! Bukan untuk menggerakkan tanganNya. Berdoa! Bukan untuk memerintahkanNya. Berdoa adalah "kebutuhan" kita. Berdoa adalah "kekuatan" kita. Percayalah! Tuhan menjawab lebih dari yang kita "doakan". Sebelum kita berdoa, Dia sudah merancangkan yang "terbaik" atas kita.

Hari ini, apa yang engkau "doakan", percayalah! Engkau akan menerima lebih besar dari yang engkau doakan. Berdoa! Akan membawamu kepada terobosan-terobosan yang ajaib. Hal-hal yang tidak pernah terpikirkan, diluar dugaan. Sekali lagi, berdoalah karena "hubungan" bukan "motivasi" yang lain.

Saya berdoa, sepanjang hari ini, engkau menerima jawaban doamu bahkan lebih besar dari yang engkau doakan! Jesus love you❤️ Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang