PRIA TERBAIK NGAJAK DOA BARENG (Jonathan Manullang)


 Pria terbaik ngajak "doa" bareng bukan "tidur" bareng. Pria diberikan karunia untuk menjadi kepala rumah tangga, imam dan pemimpin. Pria yang ngajakmu berdoa adalah pria yang akan membawamu ke masa depan yang luarbiasa yang penuh dengan damai sejahtera, sukacita & kebahagiaan.

Mulailah! Membangun doa dalam hubunganmu. Ingatkan pasanganmu. Dia yang menolak berdoa bareng denganmu sebaiknya dipikirkan lagi hubungan tersebut sebab akan sangat "rentan" di kemudian hari. Doa akan menjadikan hubungan tersebut kuat, berkemenangan & berkenan.

Pasangan yang dari Tuhan membawamu dekat denganNya bukan sebaliknya "menjauh". Mulailah! Dulu maka doa akan menjadi warna hubungan tersebut. Doa akan membuat kedua pasangan semakin "rendah hati", mudah memaafkan, mudah ditegur, mudah dibentuk dan mudah diberkati Tuhan. Haleluyah!

Diberkatilah! Laki-laki yang membaca ini. Berdoa! Engkau menjadi laki-laki yang terbaik, milik pusaka Allah. #lakilakiberdoa

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang