LEBIH BAIK KEHILANGAN PACAR DARIPADA KEHILANGAN MASA DEPAN (Jonathan Manullang)


 Jelas-jelas "diselingkuhin" namun tetap bertahan disitu, namanya kebodohan. Jelas-jelas mau "dirusak"bahkan dirusak kekudusannya namun tetap bertahan disitu, namanya kebodohan. Jelas-jelas "dikasarin" namun tetap bertahan disitu, namanya kebodohan. Jelas-jelas "beda iman" namun tetap bertahan disitu, namanya kebodohan. Jelas-jelas "tidak jelas, muter-muter" namun tetap bertahan disitu, namanya kebodohan.

Putus! Saat pacaran adalah "hal yang wajar" daripada ingin pisah setelah menikah "terlambat". Hal-hal yang tidak membangun kehidupanmu, tinggalkan! Jadilah tegas! Supaya engkau jangan dipermainkan.

Berapa banyak orang akhirnya bercerai karena tidak tahan dengan sikap pasangannya yang kasar, selingkuh sana sini, dan lain-lain. Kalau mau jujur, sebenarnya sifatnya sudah kelihatan semasa mereka pacaran namun dengan berbagai alasan tidak memisahkan dirinya dengan orang tersebut. Seharusnya! Kalau kamu belum betul-betul mengenal karakternya, jangan coba-coba berpacaran dengannya. Sebaiknya, berteman (bersahabat) dulu baru kemudian berpacaran. Berpacaran & menikahlah dengan seseorang yang betul-betul kamu "kenal" sehingga tidak menyesal di kemudian hari.

So, lebih baik kamu "kehilangan" dia yang kasar, suka selingkuh, coba merusak kekudusanmu, pembohong, tidak jelas dan kekanak-kanakan daripada kamu kehilangan masa depanmu karena bersamanya di hari depan. Bijaksanalah! Haleluyah.

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang