LAKI LAKI PEMALAS JANGAN BAWA KE MASA DEPANMU (Jonathan Manullang)

Laki-laki dipanggil menjadi "imam, kepala rumah tangga & pemimpin". Artinya laki-laki punya tanggung jawab yang sangat besar untuk yang dia pimpin kelak yaitu isteri dan anak-anaknya. Bayangkan! Wanita, anda dipimpin seorang pemalas, jelas! Anda akan mengalami "kerugian" di masa depan.

Herannya! Ada laki-laki tertentu, sudah malas, makan ditraktir terus "pinjam uang lagi" sama ceweknya. Laki-laki model apa ini?! Dan anda (cewek) yang bertahan dengan laki-laki model gini, parah juga kamu! Laki-laki begini harus kamu tegur dan kalau dia masih malas "putuskan" segera!

Laki-laki adalah "pusaka". Kebanggaan & kehormatan. Kalau laki-laki malas maka dia sedang merusak kehormatannya. Saudaraku, jadilah laki-laki yang rajin, tekun, bersemangat supaya engkau menjadi berkat terhadap pasanganmu dan orang lain. Pesan ini penting untuk kita para pria dan sekaligus peringatan untuk para wanita supaya tegas terhadap laki-laki pemalas.

Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang