KALAHKAN KETAKUTANMU DAN JADILAH PEMENANG (Ps. Jonathan Manullang)


Semakin lama kamu dalam ketakutan maka semakin lemah & terpuruk keadaanmu. Ingatlah! Tuhan tidak pernah memberikan ketakutan yang melemahkan imanmu.


Ketahuilah! Pertama kali kamu percaya kepada Kristus maka disaat yang sama Dia telah "mengurapimu". Pengurapan yang membawa kepada kemenangan-kemenangan yang ajaib & dahsyat. Bahkan! Roh-Nya (Roh Kudus) berdiam di dalammu yang menuntun dan membawamu kepada seluruh kemenangan. Catat baik-baik, kemenangan atas hidupmu adalah bagian dari janji-janjiNya.


Berhentilah! Melihat kelemahan & kekuranganmu dan mulailah melihat kepada penyertaan dan kuasaNya. Berhentilah! Melihat kenyataan yang engkau alami sekarang namun mulailah memperkatakan iman sebab bagiNya tidak ada perkara yang mustahil. Jadilah! Sesuai imanmu. Terimalah. Haleluyah!


Bangkitlah! Berlarilah kepada seluruh rencana Allah yang luarbiasa atas hidupmu. Perkatakanlah ini: "Aku dipulihkan, berkemenangan, berhasil, diberkati dan menjadi berkat". Haleluyah! Jadilah, sesuai imanmu. Amin!


➖➖➖➖➖➖➖

Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.


Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang: 


Email: jonathanmanullang7@gmail.com

Youtube: Jonathan Manullang

Instagram: @jonathanmanullang_

Blog: www.jonathanmanullang.com


God bless you......

Love, Ps. Jonathan Manullang




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang