IDENTITAS DI DALAM KRISTUS (Jonathan Manullang)


 Kesalahan terbesar yang dapat kita lakukan adalah meletakkan identitas & harga diri kita pada uang, jabatan, pangkat, pekerjaan, bisnis, dan lain-lain. Akibatnya ketika itu di ganggu orang lain kita marah! Bahkan sering kali berencana ingin menghancurkan orang tersebut.

Masalah demi masalah akan muncul ketika salah meletakkan identitas. Sebaliknya! Kemenangan demi kemenangan akan terjadi ketika benar meletakkan identitas. Catat baik-baik! Engkau anakNya, identitasmu dalam Kristus yang membawamu kepada keselamatan, pengurapan, berkat dan janji-janjiNya.

Di dalam Kristus engkau berharga, mulia dan dikasihiNya. Berhentilah! Menilai dirimu salah dan mulailah memandang dirimu benar. Tetaplah! Sukacita karena engkau di dalam Kristus Yesus. Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang