CINTA ITU REALISTIS (SESUAI FIRMAN TUHAN) - Jonathan Manullang


 Kalau hanya karena ngerasa "getaran" terus bilang kamu jatuh cinta?! Bahaya.... Sebab lihat suami atau isteri orang pun bisa merasakan getaran.... Sangatlah berbahaya ketika hanya mengikuti "perasaan" semata. Tidak sedikit akhirnya, anak-anak muda berkata: "jatuh cinta dengan isteri ataupun suami orang lain" karena perasaan getaran itu. Demikian pula, yang sudah ber-suami atau ber-isteri bilang jatuh cinta kepada yang lain. Perasaan seperti inilah yang banyak memunculkan perselingkuhan dimana-mana.

Cinta itu "realistis", bisa di ukur. Ukurannya adalah "firman Tuhan". Cinta itu tidak melanggar firman Tuhan. Setiap yang melanggar firman itu "nafsu", "dosa", dan "menyimpang".

Anak-anak muda, jangan mudah percaya dengan perasaanmu, ukurlah dengan firman Tuhan. Jangan mudah juga.... Percaya ungkapan-ungkapan seseorang yang menyatakan cinta kepadamu. Ingat! Semua ada ukurannya dan ukurannya adalah firman Tuhan. Yang melanggar firman Tuhan, tolak! Sehingga engkau hanya akan menerima yang terbaik yang asalnya dari Tuhan. Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang