PACARAN INSTAN, HUBUNGAN INSTAN (Jonathan Manullang)



Shock! Dengarnya. Kamu kenal dia dari sudut mananya? Yakin kamu kenal dia? Yakin pacaran dengan orang yang belum kamu kenal? Coba-coba ajalah dulu pak! Apanya yang kamu mau coba-coba? coba-coba kenal sambil pacaran, gitu? Waduh! Parah. Bener-bener parah.
Sebelum pacaran, kenal dulu karakternya, pergaulannya, dosanya, masa lalunya, kecenderungannya, keluarganya, prinsip hidupnya dan responnya dalam kehidupan. Semua butuh "proses", hasil selalu mengikuti proses, hasil menghargai proses.
Jangan hanya karena dia tampan! cantik! Terus kamu main sosor aja, main sikat aja. Nanti kamu rusak, ditinggalin, diselingkuhin.... Nangis-nangis..... Bilang Tuhan: "kok gini hidupku, gak adil". Kenapa Tuhan mempertemukanku dengan orang itu. HAHAHA! Parah lu....
Doaku, untuk kamu yang membaca ini.... Jadilah cerdas, tidak ngampangan, tidak murahan. Ingat! Kalau mau menerima yang terbaik dari Tuhan jangan pernah pakai "jalan pintas, potong jalan, instan". Supaya yang kau dapatkan yang asli bukan kw. Paham! Ya. God bless you.....


➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi