MERDEKA! DARI PERASAAN GALAU (Jonathan Manullang)



Galau tanda engkau masih "terjajah". Hatimu, pikiranmu, tenagamu semua dijajah. Penjajahan terbesar adalah ketika engkau membiarkan dirimu sendiri "terpuruk", sama halnya tidak dipenjara namun sikapmu membuat engkau terpenjara dan parahnya itu sudah bertahun-tahun kamu lakukan, tidak bisa move on.
Ayolah! Berpikir lebih luas, hari depan yang luarbiasa sedang menunggumu. Tuhan sudah mempersiapkan yang tepat dan yang terbaik untukmu. Kalau kamu mau mendapatkan yang "baru" (yang terbaik) maka yang "lama" harus kamu lepaskan. Percaya! Hari depan lebih baik dari sekarang adalah rahasia kamu "merdeka" dari kegalauanmu. Ini waktunya!
Kepada para kaum "galau", mari bangkit! Sudah terlalu kamu "terjajah" dan sudah terlalu banyak pula yang "dirampas" dalam kehidupanmu. Jangan sampai, masa depanmu juga dirampas! Berhenti bodoh, mulailah lihat rencana Tuhan yang besar atasmu. Merdeka! Dari kebodohan! Berdoa, kamu segera bangkit, meraih kemerdekaan dan menerima yang terbaik. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi