KRISTEN DEWASA (MEMPELAI KRISTUS) SEPERTI APA? Ps. Jonathan Manullang



Kekristenan seseorang "terlihat" ketika ada masalah ataupun goncangan. Karung kalau isinya "sampah" maka ketika digoncang yang keluar adalah sampah. Apa yang "mengisi" itulah yang keluar.
Jangan ukur kekristenan pada waktu ke gereja, tepuk tangan, menangis, dan lain-lain. Lihatlah! Waktu dia menghadapi masalah. Kalau "Kristus" di dalamnya & memimpin hidupnya maka ketika ada "masalah" yang keluar adalah "ucapan syukur" itulah reaksinya. Menjadi pertayaan? Siapa yang memimpin hidupmu?
Banyak orang suka menyalahkan Tuhan atas masalah dalam hidupnya, menandakan jelas, dia tidak membiarkan dirinya "dituntun & dipimpin" Tuhan. Orang-orang seperti ini, akan mudah sekali kecewa & murtad. Jadilah! Kristen yang dewasa, sebab apabila Tuhan datang ke 2 kalinya maka yang Dia jemput adalah "mempelaiNya". Kata mempelai hanya ditunjukkan kepada mereka yang sudah "dewasa". Haleluyah!
Tuhan Yesus baik! God bless you! (Jonathan Manullang)
➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi