JADILAH WANITA YANG TEGAS ! (Ps. Jonathan Manullang)



Berhenti bodoh! Itulah kalimat yang tepat untuk kamu yang hanya bermain "perasaan". Alasan ini itulah. Cintalah! Sayanglah! Bego banget! Begitu di tiduri, ditinggalin lalu ngomong mau mengakhiri hidup.... Parah memang bodohnya.....
Perasaan-perasaan yang melanggar "firman Tuhan", matikan!!! Perasaan tersebut. Hubungan yang mencoba melanggar kekudusan putuskan!!! Kekudusan & kehormatanmu lebih penting darinya. Please! Jadilah wanita yang TEGAS!!! Maka engkau akan selamat, melihat masa depan & pasanganmu luarbiasa kedepan.
Kepada setiap perempuan yang membaca ini..... Hargai & hormati dirimu.... Cinta yang sebenarnya tidak melanggar firman Tuhan (Alkitab). Jadi, kalau dia coba-coba mau menyentuhmu, putuskan! Suruh bertobat! Ingat, yang dari Tuhan menjaga kekudusanmu yang dari setan mencoba merusak kekudusanmu. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi