HUBUNGAN BUKAN UNTUK COCOK NAMUN PENERIMAAN (Jonathan Manullang)

Hubungan bukanlah untuk "cocok-cocokan" namun sebuah "penerimaan". Penerimaan disini bukan berarti anda kompromi dengan dosanya. Kalau hubunganmu pacaranmu tidak sehat, segera perbaiki namun kalau tidak bertumbuh juga, mungkin sebaiknya "diakhiri" saja daripada kamunya tambah rusak, waktumu terbuang sia-sia dan tidak jelas.

Menerima disini artinya setiap orang punya kekurangan & kelemahan. Disinilah, kita berfungsi "saling", artinya saling mengisi, saling membangun, saling menguatkan dan saling mendoakan. Kalau mau cari yang cocok maka sampai kapanpun pria dan wanita tidak ada yang cocok. Kita dipanggil bukan untuk cocok-cocokan namun untuk "bersatu, melebur, menguatkan dan saling mengasihi". Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada saling menyempurnakankan, melengkapi, mengisi, itulah yang benar.

Berdoa, hubungan pacaranmu adalah hubungan yang dibangun diatas "penerimaan" bukan "tuntutan" sehingga disana ada damai sejahtera, kenyamanan, sukacita dan pertumbuhan. Berdoa juga! Makin lama hubunganmu makin serupa dengan Kristus (karakternya) sehingga hubunganmu mempermuliakan Tuhan dan memberkati orang lain. God bless you!


➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi