HIDUP DALAM KEBENARAN MENGUNTUNGKANMU (Jonathan Manullang)

Setiap kali kita "menghidupi" kebenaran maka yang di untungkan bukan Tuhan namun dirimu. Kebenaran itu bertujuan untuk menolongmu, memberkatimu, dan menggenapi semua rencana Tuhan yang terbaik atasmu. Jangan coba nego (tawar menawar) dengan kebenaran. Kebenaran tetaplah kebenaran. Kamu lakukan kamu akan "beruntung", kamu langgar kamu akan mengalami "kerugiaan". Camkan! Itu.

Yosua 1:7 Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Generasi muda, berpacaranlah yang benar. "Jagalah kekudusan" supaya hidupmu mengalami perkenanan Tuhan. Jangan "menjual" imanmu dengan yang tidak seiman. Sebab, diluar Yesus kamu "binasa!". Jangan memakai alasan: "nanti saya menangkan, saya bawa ke Kristus". Berhenti bodoh! Kalau firman larang, artinya: "jangan". Kamu tidak lebih pintar dari firman Tuhan.

Saya berdoa, kita generasi muda yang "beruntung" karena kita "menghidupi" firman Tuhan dan lewat hidup kita, kita "menyukakan" hati Tuhan dan menjadi berkat bagi orang lain. Tetap semangat di dalam Kristus sebab Dia merancangkan hari depan yang "luarbiasa" atasmu. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.

Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:

Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com

God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi