CUEK TANDA DIA BELUM SIAP BERTANGGUNG JAWAB (Jonathan Manullang)


Cuek adalah perbuatan yang "tidak baik". Apa saja yang dicuekin (pekerjaan, rumah tangga, pacaran, dll) akan mengalami "kerusakan". Orang yang cuek menandakan orang tersebut "belum siap" untuk bertanggung jawab. Rugi berpacaran dengan orang cuek!
Namun, ada-ada aja yang "bertahan" disana dalam berpacaran, bertahan dengan luka & kesedihannya karena "dicuekin". Bagi saya, orang-orang demikian "kurang bijak". Ingat ya, ini konteksnya pacaran. Hubungan yang tidak jelas, tidak sehat, dan tidak membangun maka ambil sebuah "kebijkan" sehingga engkau tidak dirugikan, tidak buang-buang waktumu, dan tidak makan hati dan kecewa.
Pacaran adalah untuk mereka yang sudah "dewasa". Artinya: mengerti "tanggung jawabnya" apa? Sebagai pasangan. Harusnya menurut ukuran waktu hubungan tersebut makin bertumbuh, makin dewasa dan makin menyenangkan Tuhan. Doaku, engkau menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah dewasa dan bertanggung jawab. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi