CIRI CIRI PACAR YANG WAJIB KAMU PUTUSIN ! (Ps. Jonathan Manullang)



Daripada kamu "dirusak", waktumu terbuang sia-sia dan hubungan tidak jelas dan tidak pasti lebih baik ambil keputusan! Tanpa keputusan maka tidak akan pernah ada "perubahan" dalam hidupmu. Pikirkan itu.
Berikut! Ciri-ciri pacar yang wajib kamu putusin!
1. BERUSAHA & BERUPAYA MERUSAK KEKUDUSANMU (berulang-ulang meminta, cuek ketika kamu menolak bahkan hilang tidak jelas, malas-malasan komunikasi karena permintaan itu tidak dipenuhi). Kurang ajar ini! Segera putuskan.
2. KASAR & MEMAKI (Pacaran saja sudah begitu, apalagi nikah habis!!! kamu dibuatnya). Jangan coba-coba bawa ke masa depanmu.
3. SELINGKUH, LIRIK SANA SINI (Buaya darat dan si mata keranjang ini, tidak pantas dijadikan pasangan). Typekal tidak setia dan berbahaya.
4. BERSIFAT KEKANAK-KANAKAN (Ini paling repot, sibuk dengan dirinya, egois, dan kurang peduli). Dunia anak-anak adalah "bermain", pacaran sama seseorang yang masih bersifat kekanak-kanakan maka hubungan akan dijadikan tempat bermain.
5. TIDAK JELAS ARAH (TIDAK MEMILIK ARAH, TARGET & VISI). Berhubungan dengan orang seperti ini akan membuat menjadi bujangan lapuk yang tidak jelas arahnya dan tidak pasti.
Selamat mengambil keputusan! God bless you.......

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi