CINTA SESUNGGUHNYA MEMBUATMU MAKIN DEKAT DENGAN TUHAN (Ps. Jonathan Manullang)


Cinta itu "realistis", artinya: bisa "diukur" dengan Firman Tuhan. Jodoh yang dari Tuhan membawamu makin dekat dengan Tuhan. Mengenal seseorang itu "wajib hukumnya". Sikap yang terburu-buru ingin segera berpacaran maka sangat merugikan keduanya.
Pertayaan, apakah hubungan sekarang ini membawamu makin dekat Tuhan? Atau makin menjauh dari Tuhan. Bijaklah! Jangan termakan oleh "perasaan". Perasaan yang melanggar firman Tuhan, itu bukanlah cinta namun "emosional" semata. Jadilah! Tegas terhadap perasaanmu maka engkau akan selamat dan layak mendapatkan yang terbaik kedepannya.
Saya berdoa, hubunganmu membawamu makin dekat Tuhan. Ada mezbah doa, baca firman, penyembahan dan melayani bersama disana. Hubungan demikian adalah hubungan kian lama kian kuat dan diberkati dan menjadi berkat. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi