CINTA BENAR MENJAGA BUKAN MENJAMAH (Jonathan Manullang)


Hati-hati! Banyak modus sekarang ini, mengatasnamakan cinta namun tujuannya "menjamah & meniduri". Setelah itu, ditinggalin. Ini banyak menimpa yang namanya Kristen. Akhirnya, dinikahkan dalam kondisi hamil besar. Sekolah & kuliah, terputus! Parahnya, hamil besar lakinya "lari, tak bertanggung jawab" dan tidak sedikit akhirnya pindah kepercayaan karena terpaksa mengikuti laki-lakinya yang beda agama.
Jadilah! TEGAS. Saya selalu menyampaikan ini kepada anak-anak muda yaitu setiap perasaan-perasaan yang "melanggar" Firman Tuhan maka "matikan!", Tolak! Dalam nama Yesus supaya kamu jangan terjerat oleh perasaan palsu tersebut.
Getaran, dag-dig-dug bukan ukuran jatuh cinta. Cinta itu "realistis" sesuai Firman Tuhan. Kalau hanya getaran, lihat suami atau isterinya orang hati bisa "bergetar". Itu bukan cinta namun setan! Perselingkuhan banyak terjadi dimana-mana mengatasnamakan cinta. Ngeri!
Jadilah! Tegas! Bijaksana! Jodohmu sudah "dipersiapkan" Tuhan yang "menjaga kekudusanmu". Jangan baperan, jangan lebay. Ikuti saja Firman maka hidupmu akan selamat dan diberkati Tuhan. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi