CARANYA MOVE ON DARI MANTAN (Jonathan Manullang)



Sebenarnya MOVE ON adalah perkara yang "mudah". Kuncinya, jangan ikuti "perasaanmu", jangan terlalu baperan. Berhenti! Dengarin lagu-lagu sedih apalagi kamu putar untuk "mengenang" hubungan kalian yang lalu๐Ÿ˜„ itu namanya "Oon". Hmm... Pasti ada lagi yang tersinggung.....
Hidup ini, ada yang datang & pergi, itu biasa dalam kehidupan. Terkadang Tuhan harus memisahkanmu dengannya supaya kamu dipertemukan dengan orang yang tepat. Mengapa hari depan misteri? Supaya kamu hidup percaya & mengandalkan Tuhan yang mempunyai masa depan. Terkadang, 10 tahun kemudian baru kamu "bersyukur", untung saya gak jadi sama orang itu. Cobalah! Buka hati & pikiranmu lebih luas.
Tuhan bukan sekedar Tuhan, Dia juga buka BAPA kita. Sifat dari Bapa adalah hanya memberikan yang "terbaik" kepada anakNya. Kalau Dia melepaskanmu dari seseorang karena Dia tahu, itu bukan yang terbaik untukmu. Paham ya! Sudah! Stop itu lagu-lagu galau..... Putar! Lagu happy birthday..... Itu lebih baik untukmu.... God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi