BIJAKSANALAH! TERHADAP DIA YANG MUDAH MENYATAKAN CINTA (Jonathan Manullang)



Baru kenal sebulan, langsung menyatakan cinta?! PARAH !!! Apalagi baru kenal beberapa hari langsung bilang cinta pada pandangan pertama, PARAH !!! 👊👊👊 Cinta itu realistis bukan getar-getar..... Kalau mau rasakan getar-getar lebih maka tambah listrik sedikit!!! Biar lebih kenceng.....
Bahaya sekali, orang yang mudah jatuh cinta. Maka semudah itu juga dia akan jatuh cinta lagi ke orang lain. Mungkin! Kamu orang yang ke 10 yang dia rasakan getaran, orang ke 11 sementara proses bergetar juga.....
Kenali dulu baik-baik.... karakternya, dosanya, masa lalunya, keluarganya, kecenderungannya, responnya, prinsip hidupnya.... Berteman dulu.... Bersahabat dulu.... Baru setelah kenal baru putuskan mau pacaran atau tidak!!! Minimal 6 bln - 1 tahun kenalanlah! Kalau beda kota kemudian yang kenal lewat sosmed maka 2 tahun lah minimal kenalannya 😄 sebab kenalan lewat sosmed, bahaya!!! Tergantung pulsa & kuota!!!!
Intinya, jangan percaya cinta dadakan!!! Cinta pada pandangan pertama!!! Getar-getaran!!! Cinta itu realistis, ukur semuanya berdasarkan firman Tuhan. Hargai dan nikmati proses pengenalannya. God bless you!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi