MENGAMPUNI SEPERTI BAPAMU DI SORGA MENGAMPUNI (Ps. Jonathan Manullang)



Tujuan ke Kristen adalah semakin "serupa" dengan Kristus. Karakter kita makin lama makin serupa dengan karakter Kristus, itu namanya keKristenan yang "sehat, bertumbuh". Nah! Kalau kamu tidak mengampuni dengan alasan apapun keKristenanmu lagi sakit, tidak bertumbuh.

Tuhan tidak dipermuliakan dari pemberianmu, tepuk tanganmu, aktifitasmu kerohanianmu namun dari "cara hidupmu" sehari-hari. Hebat melayani namun kalau tidak "mengampuni", iya percuma. Hebat, beribadah namun kalau tidak mengampuni, iya percuma. Ketika Yesus berkata: "Bapa, ampunilah mereka" maka disitulah arti "kasih yang sesungguhnya". Kalau kamu hanya mengasihi orang orang yang mengasihimu maka apakah "upahmu?" tidak ada. Apakah perbedaan dengan dunia, bukankah dunia juga melakukan itu? Panggilanmu adalah jadi "garam & terang".

Berdoa, anda yang membaca ini, melepaskan pengampunan!!! sehingga makin lama karaktermu semakin serupa dengan Kristus. Lebih dari itu, hidupmu terbebas dari sakit hati, kekecewaan, kepahitan yang sifatnya "merusak & menghancurkan". Percayalah! Ketika engkau mengampuni maka di waktu bersamaan "berkat Tuhan" turun atasmu, damai sejahtera & sukacita, turun atasmu. Haleluyah! God bless!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi