KEBENARAN VS PERASAAN (Ps. Jonathan Manullang)



Kebenaran itu beresiko, mengikut Kristus juga beresiko. Jikalau anda mengikut Kristus namun tidak siap dengan resikonya maka kedepan anda akan mudah sekali "menyangkalNya". Kristus sendiri yang adalah "kebenaran" menanggung resiko yang harusnya gak perlu Dia tanggung.

Kebaikan saja, Alkitab bilang: "kalau kamu tahu yang baik dan tidak melakukannya kamu berdosa apalagi kebenaran". Yakobus 4:17 "Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa." Terkadang, kita lebih memikirkan kenyamanan kita daripada kebenaran harus diberitakan.

Ingat, anda yang mengaku Kristen (pengikut Kristus) status anda adalah anak sekaligus "hamba Tuhan", jadi tugas menyampaikan kebenaran bukan hanya tugas pendeta, tugas anda juga.

Ingat juga, status saudara "domba" di tengah serigala. Artinya: harus siap dengan semua resiko yang ada namun bersyukurlah anda punya TUHAN yang berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. Haleluyah!
#KebenaranMutlak
#KebenaranVsPerasaan
#KebenaranMemerdekakan

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi