JADILAH KUAT DALAM KRISTUS (Ps. Jonathan Manullang)



Bingung saya lihat kamu, sedikit-sedikit nangis, sedikit-sedikit galau, terlalu lemah dalam kehidupan. Jadilah! Kuat supaya hidupmu "berkemenangan".

Kamu di "gosipin", bersyukur berarti kamu punya pengaruh. Kamu di "fitnah" bersyukur karena kamu tidaklah demikian. Kamu di "selingkuhin" bersyukur berarti bukan calon pasangan terbaik. Kamu ada "masalah" bersyukur berarti pertanda kamu masih hidup karena hanya orang mati yang tidak punya masalah. Please! Perbanyak bersyukur, kurangi itu nonton film Korea, perbanyak baca Alkitab.

Generasi muda, Tuhan ingin memaksimalkan hidupmu, ingin memakai hidupmu untuk kemuliaanNya namun kalau modelmu kayak "tempe, kerupuk" ngampang cengeng, nangis, galau, dan lain-lain. Bagaimana? Kamu akan kalah terus dalam kehidupan. Berdoa, kamu yang membaca memiliki mentalitas yang "kuat" sehingga Tuhan memaksimalkan seluruh kehidupanmu. Amin! Haleluyah!

➖➖➖➖➖➖➖
Ps. Jonathan Manullang (@jonathanmanullang) adalah hamba Tuhan yang melayani antar kota, provinsi, Indonesia & Asia. Pada tahun 2007 kuliah Teologia S1 (S.Th) di STT Bethany, Surabaya. Kini, melayani mobile ke seluruh Indonesia 🇮🇩 sebagai pembicara & motivator.
Ministry inquiries Ps. Jonathan Manullang:
Email: jonathanmanullang7@gmail.com
Youtube: Jonathan Manullang
Instagram: @jonathanmanullang_
Blog: www.jonathanmanullang.com
God bless you......
Love, Ps. Jonathan Manullang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

Hadirat Tuhan (hadiratNya)

Apa itu PENGURAPAN? Daud Diurapi