TUHAN KASIH YANG KAMU BUTUHKAN BUKAN YANG KAMU INGINKAN (Pdt. Jonathan Manullang)



Apa yang kamu "ingin" belum tentu yang "terbaik" justru terkadang itu "membahayakanmu". Tuhan kasih apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan.

Kalau hari ini, apa yang kamu inginkan belum tercapai... Bisa jadi, itu bukan yang terbaik untukmu... Sebab rancangan Allah lebih baik dari keinginanmu. Berhenti! Mengeluh & protes jikalau yang kamu inginkan belum tercapai, bisa jadi itu bukan yang terbaik.

Percaya kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh akan "membawamu" kepada yang "terbaik". Bersyukur! Kalau rancanganmu gagal berarti itu bukan yang terbaik. Ingat, Tuhan "ahlinya", bahkan yang kamu pikir gagal pun bisa diubahNya hal yang ajaib. Udahlah.... Berserah saja, bersyukur dan tetap andalkan Tuhan maka ujungnya hidupmu akan "berbahagia". Haleluyah!

Roma 8:28 (TB)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28 (FAYH)  Dan kita tahu bahwa segala sesuatu yang terjadi atas diri kita adalah untuk kebaikan kita, jika kita mengasihi Allah dan menyesuaikan diri dengan rencana-rencana-Nya.

Tetap bersemangat ya

Love,
Pdt. Jonathan Manullang

➖➖➖➖➖➖➖
📺 YOUTUBE Jonathan Manullang
🌏 BLOG www.jonathanmanullang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang