LAKI-LAKI & WANITA SEJATI (Pdt. Jonathan Manullang)

Kamu Laki-laki bukan ke-cewek-cewek-an
Kamu Wanita bukan ke-cowok-cowok-an
Sejak semula Tuhan hanya menciptakan laki-laki & perempuan yaitu Adam dan Hawa. Tidak ada yang lain.
.
Ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)
.
Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki." (Kejadian 2:23)
.
Sekarang ini, banyak laki-laki di depan publik sudah tidak lagi canggung untuk bersifat ke-cewek-cewek-an (seperti cewek) sebaliknya perempuan juga bersifat ke-cowok-cowok-an (seperti cowok).
.
Berharap lewat sosial media bisa memberitahu sebanyak mungkin teman-teman, yaitu: "TUHAN tidak pernah salah tentang dirimu. Pria, kamu adalah laki-laki.... Perempuan, kamu adalah wanita...."
.
Perasaan yang menggiring opinimu bahwa kamu laki-laki namun merasa seperti perempuan. Sebaliknya, kamu perempuan namun merasa seperti laki-laki. Dengarkan! Perasaan itu sesat. Perasaan itu menyimpang. Iblis! Menipumu. Perasaan itu akan membawamu ke berbagai-bagai macam dosa yang merusakmu. Perasaan tanpa firman adalah penyesatan yang akan menghancurkan. Firman harus diatas segala-galanya.
.
Tuhan ciptakan laki-laki punya tujuannya yang jelas.
Tuhan ciptakan perempuan juga punya tujuan yang jelas.
Namun... Kalau kamu LAKI-LAKI bersifat ke-cewek-cewek-an, PEREMPUAN bersifat ke-cowok-cowok-an maka kamu sedang menyimpang dari tujuan Tuhan atasmu.
.
Apa yang akan terjadi? Semakin lama menyimpang maka semakin tersesat. Semakin tersesat maka semakin terhilang. Semakin terhilang maka semakin hancur-hancuran.
.
Dengarkan! Sorga hanya mencatat PRIA & WANITA hanya itu yang akan kembali kesana. Diluar itu, tidak ada.
.
Saya sharing ini, sebagai keluarga dalam Kristus Yesus. Marilah! Teman-teman kembali ke rencana Tuhan yang semula atasmu yaitu sebagai laki-laki & perempuan sejati. Saya percaya! Ketika kamu bangkit maka Roh Kudus akan menuntunmu, memberikan kemampuan & kekuatan sehingga kamu kembali menjadi LAKI-LAKI & WANITA sejati yang berkemenangan & diberkati Tuhan. Semangat ya.....
.
➖➖➖➖➖➖➖
 YOUTUBE Jonathan Manullang
 BLOG www.jonathanmanu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Kemuliaan? Kemuliaan Tuhan

JODOHMU SUDAH DISEDIAKAN TUHAN (Pdt. Jonathan Manullang)

Cinta Tidak Cemburu Namun Percaya (Versi Kristen) Pdt. Jonathan Manullang